1. Ada perasaan aneh

perbedaan suhu dirumah anda mungkin saja disebabkan hantu yang menyerap energi yang ada diruangan itu untuk dapat memperlihatkan dirinya

2. Suara-suara yang aneh

suka terdengar bunyi ketukan – ketukan atau suara orang berjalan, padahal sama sekali tidak ada orang lain dirumah tersebut.

Ciri-ciri Rumah Kamu berhantu,Ada perasaan aneh,Suara-suara yang aneh,Bau-bauan yang tidak biasa,Benda-benda yang bergerak dan Penampakan
Ciri-ciri Rumah Kamu berhantu

Sebagian orang yang lain mendengarkan suara lemari atau laci di dapur membuka atau menutup. Orang yang lain bisa mendengarkan musik, gelas pecah, atau bel berdering.

3. Bau-bauan yang tidak biasa

kadang tercium bau harum lalu diikuti bau busuk yang sangat menyengat, hantu ini berhawa negatif yang biasanya mengganggu.

4. Benda-benda yang bergerak

benda yang selalu bergerak, seperti ada orang melempar batu, lampu yang selalu hidp mati, serasa ada hal lain yang membuat hal itu terjadi selain manusia.

        
5. Penampakan 

Penampakan Nah, ini gambaran yang paling jelas. Hal itu bisa berupa bola berkabut dan berkilauan, atau sosok yang tampak melayang di udara. Sebagian orang yang lain melihat cahaya berkelap-kelip dalam warna biru, oranye, atau amber. Ada juga yang melihat beberapa bagian tubuh, dalam wujud lengan atau kaki.