Awal yang baik dan semoga dalam perjalanan juga baik.
Seorang anak siswa smp sebut saja nama kirasuka pernadi yang suka sekali bermain game online, ia orangnya pendiam tetapi sekali ngomong sangat bawel bangat kata teman-temannya. Cukup ganteng tapi saying dengan cewe dia agak pengecut. Next ke cerita ` awalnya setiap hari ia habiskan bermain game online bersama temannya yaitu dio sunardia dan rendi orida teman rumahnya. Kalo rendi ia awalnya tidak suka bermain game online hanya kirasuka yang bermain game online. Pada saat bermain game online pada saat bermain memilih pasangan / couple bertemulah kirasuka dengan nama nik narizukiawa . wow namanya orang jepang nih “berkata kirasuka”
Kirasuka : hy , siapa nama kmu ?
nick narizukiawa : oh nama aku yuha , kalo kamu ?
kirasuka : nama aku kirasuka . asal ?
yuha : kalimantan, kmu?
kirasuka : jauhnya … aku jember.
yuha : oh salam kenal yah.

Tiba-tiba offline char game online nya. Waduh kemana tuh orang “kirasuka berkata”
Tiba-tiba datang heri setiawan kusuja ,
Setiawan : hy bro , sekarang main game terus yah.
kirasuka : oh . iya nih .hehe
Setiawan : gimana udah dapet couple belum ?
Kirasuka : tadi sih udah , tapi belom di minta nomernya udah ilang.
Setiawan : yang sabar yah .haha
Kirasuka : itu kan awal yang baik loh .haha
Setelah keseokan harinya yuna mengirim pesan di char milik kirasuka . sebenernya aku cowok seterah kau mau putuskan aku atau tidak . kalo aku memutuskannya otomatis aku pasti mengeluarkan coinku ( uang dalam game) “KIRASUKA” langsung saja ia memutuskan yuha. Tidak menyerah kirasuka mencari dan terus mencari dan mencari kekasih idamannya melalui game online. Dan anehnya selalu mendapatkan char cewe berkelamin cowok. Setelah itu kirasuka pun sepertinya mulai menyerah mencari perempuan. Kenapa sih selalu kalo dapet couple pasti cowok beribu alas an *padahal cuman 20 kali gagal ^_^ ) entah alasanya adiknya yang cewe tapi yang ngomong kk nya mulu masa, entah gak mau di telpon karena sariawan aneh-aneh aja. Aku merindukan suara cewek *lebay mode on . “ berkata kirasuka . suatu saat ia mencoba lagi dengan mencari paasangan dan berkata kirasuka hari ini terakhir jika aku tidak dapat suara wanita aku akn berhenti mencari couple di dunia maya ini. To be countinoe