Di suatu saat terakhir bermain couple di game online kembali kirasuka menemukan couplenya dengan char di game online bernama hikari . pasti ini hode (cowok lagi) lagi . hey kamu hode atau bukan? Dengan jelas kirasuka menanyakan cewek itu .
Hikari : apa maksudmu ?
kirasuka : sudah pasti cowok kayanya (dalam hati kirasuka)
kirasuka : oh gak tau. Oea boleh aku minta nomer kamu ?
hikari : buat apa yah?
Kirasuka : makin curiga (dalam hati)
Kirasuka : mau tau aja suara kamu
Hikari : tapi hape aku ketinggalan
Kirasuka :* makin kesal
Kirasuka : oh
Hikari : kamu marah ya ?
Kirasuka : aku mau pulang
Hikari : tunggu-tunggu
Kirasuka : kenapa lagi?
Hikari : aku minta nomer kamu
Kirasuka : gak ah buat apa coba
Hikari : mau di telpon nanti di rumah
Kirasuka : gak gak
Hikari : ko gitu ?
Kirasuka : 0877888XXXXXX
Hikari : oh, terima kasih nama aku ayuh yah
Kirasuka : iya. ( dengan nada kesal )
Hikari : hati-hati ya di jalan.

Satu hari kemudian..
Di sekolah, wew rasanya enak yah jika mempunyai seorang perempuan itu , bisa makan bareng lalu bisa ada yang sms gak kaya aku yang hp aja sepi bangat ini, nasib lah orang jelek mah kaya gini pantes “ perkataan di dalam hati kirasuka”. Saat di sekolah hirasuka sama sekali tidak berani mengobrol dengan perempuan , jika mengobrol dengan perumpuan pasti ia akan menunduk tidak menatap matanya.
Sahara : kau kenapa sih gak mau natap mata gua , ngeliatnya ke bawah mulu ?
Kirasuka : ga apa-apaa ko.
Sahara : pobia cewek loe ya ?
Kirasuka :dalam islam gak boleh tau .
Sahara : alasan loe. Haha
Kirasuka : hehe
Sore haripun tiba seperti biasa kirasuka sering pulang menaiki bus ke rumahnya. Tetapi harus berjalan
1 km ke halte bus dari sekolahnya. Mana udah 2 hari tidak ada kabar dari hikari itu pasrah aja lah hode pasti “sambil melihat hp kirasuka” . hey kira kenapa kau liat hape terus ayo kita pulang “ kata teman ku giant sakigana” beografi tentang saigana, orangnya riang , berisik , rival main dan selalu ingin mengalahkan kirasara dalam hal apapun. Ok lah , ayo kita pulang “ kirasuka berbicara” .
Seperti biasa murid SMPN 1 akademi city demi mengiritkan uang saku untuk pulang ke rumah mereka menyiapkan uang 500 karena jika menyiapkan 1000 rupiah pasti tidak di kembalikan atau tidak mendapatkan kembalian dari loket nya. Itulah cara hidup, kira harus bisa pintar mengelolah uang kalaau tidak kita di pintari orang lain “ kirasuka teori” *perkataan kirasuka, jawab bukan begitulah insting to hidup “ anggia permana” jawab sakigana hidup itu cukup ada saingan maka kita akan mengikuti kekuatan saingan kita mungkin lebih itulah hidup . jawab kirasuka teori macam apa itu dasar gila.
Setelah sampai di rumah seperti biasa kirasuka melihat handphone nya kembali apakah ada pesan dari hikari. Teryata tidak ada kembali . betapa sedihnya aku yah mendapatkan cewek aja susah*dalam hati kirasuka. Setelah malam hari suara handphone pun berbuyi , paling juga dari operator kartu *dalam hati kirasuka . kirasuka kembali melihat handphonenya . missage from : 089247527xxxx hy ini aku hikari . wow ini mimpi atau nyata yah *dalam hati kirasuka. Kirasuka membalas pesan dari hikari. Bener ini hikari yang di game itu ? send to hikari . iya bener ko , emangnya kenapa ya?”hikari menjawab” terasa mimpi aja, boleh kah aku mendengar suaramu itu ”kirasuka” owh boleh-boleh “hikari” .
Langsung saja kirasuka menelpon hikari ,
Kirasuka : hy ( dengan suara yang sangat gerogi)
Hikari : hi
Tiba-tiba kirasuka langsung menutup teleponnnya karena sanggat gugup teryata perkataan pobia terhadap perempuan itu yang melekat pada julukannya itu benar -.- v
Kenapa ko di tutup sih? From Hikari , tidak apa apa . hehe to “hikari”
Owh kenalin aku ayuh agustini panggil aja hayu. “from hikari” owh iya aku kirasuka”
Setelah lama berbicara selama semalaman akhirnya kirasuka menemukan cewek juga ( walaupun masih lewat smsan -,- . setelah 2 bulan keadaan masih tetep aman masih romantis tapi hal yang paling mengejutkan adalah selalu lewat pesan handphone -,- . mental yang lemah hanya melawan suara wanita itu lah kirasuka. Setelah 1 tahun kirasuka mulai bosan dan bosan iya mencoba mencari penggantinya dan pada saat kels 2 smp terlihat 1 orang cewek terlihat menyukai kirasuka dari tingkah lakunya tapi apa mungkin perempuan paling cantik di sekolah dia suka sama aku “ dalam hati kirasuka” . ketika itu temannya jail mengirim surat cinta ke perempuan itu dan kirasuka pun sangat marah sehingga dia tidak mau berbicara lagi dengan teman-temannya di kelas. Flash to home kirasuka kembali melihat sms dari hayu dan yang biasanya senag kemudian menjadi bosan melihatnya. Dan kirasuka membiarkan pesan dari hau tersebut . kemana sih kirasuka padahal aku kangen dia , walaupun tidak ada status pacaran tapi aku cinta dia.“ dalam hati hayu’’ (sambil menelpon kirasuka)
Mataharipun sudah naik dan kirasuka melihat handphonenya yang terlihat ada 100 panggilan tak terjawab dan 52 pesan semua dari hayu. Dan iya tetap menghiraukannya. Dan suatu ketika ada pesan dari teman hayu. Hayu kecelakaan kenapa kamu tidak menelpon dia ? “ pesan dari teman hayu” . hah? Ko bisa. “kirasuka” . tidak mungkin aku ke sana . kita kan jauh “ kirasuka”
Kirasuka hanya terdiam dengan melihat kearah danau yang ia sering tuju. Kenapa bisa drama nyaa seperti ini? “ kirasuka berbicara” . sambil melihat pesan dari hayu semuanya. Terkadang cinta itu bukan harus di jadikan status pacaran tapi harus di jaga baik-baik harapan cinta itu dan di satukannya dengan pernikahan terori kedua “kirasuka” . itu teori yang mungkin tepat buat aku saat ini “ dalam hati kirasuka”