dnaberita/internet

Melakukan pendekatan kepada perempuan itu susah-susah gampang. Hal itu tergantung karakter perempuan yang akan di dekati. Bila ingin mendakati wanita yang perempuan atau eksis akan cukup mudah, hal ini dikarenakan perempuan tersebut juga akan merespon tindakan Anda ke dia. Berbeda cerita bila mendekati perempuan pendiam.

Perempuan pendiam akan sulit ditebak dan penuh tanda tanya. Hal tersebut karena tak banyak yang Anda tahu mengenai dirinya. Akan tetapi tenang saja, ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mendekati dia. Berikut 5 tips mendekati perempuan pendiam :

1. Banyak omong.
Jika Anda ingin mendekati atau PDKT sama cewek pendiam, maka Anda harus jadi cowok yang banyak omong. Anda harus berani mengajaknya ngobrol, karena cewek pemalu tidak akan mengajak ngobrol jika tidak dipancing. Jadi, percaya diri saja dan berharap dia juga akan merespon baik omongan Anda.

2. Humor.
Jika dia sudah mau mengobrol sama Anda, jangan lupa sisipkan beberapa humor agar tidak membosankan. Cobalah untuk membuat lelucon yang bisa membuatnya tertawa. Dijamin dia akan merasa dekat dengan Anda.

3. Jadi teman yang baik.
Pertemanan adalah awal yang baik untuk memulai langkah pendekatan menuju hubungan yang lebih dari sekedar teman. Saat Anda sudah berteman dengannya, cobalah untuk mengajaknya kencan. Sudah banyak lho, teman yang menjadi pacar atau kekasih. Siapa tahu Anda juga bisa begitu..

4. Tatap wajahnya.
Sering-seringlah menatap wajahnya. Jika dia juga membalasan tatapan Anda dengan senyuman, itu artinya dia juga punya rasa. Nah, saat sudah mendapatkan sinyal hijau tersebut inilah saatnya Anda nyatakan cinta padanya.

5. Romantis.
Hampir semua cewek pasti suka dengan hal yang romantis, termasuk cewek pendiam. Jadi, berusahalah untuk menjadi cowok yang romantis saat Anda menyatakan cinta padanya. Jika belum bisa menjadi cowok yang romantis, lebih baik belajarlah jadi romantis mulai sekarang.(bagi2)