Ya Akhirnya !! Ketika kami bertemu perempuan itu . ya berambut pendek dan yang satu lagi berambut panjang. Di dalam hatiku berkata “ apakah ini waktunya aku harus kenal perempuan lebih dekat?” .
Kami tidak tahu yang mana yang sering berkomunikasi di handphone dengan aku. Ya betul saja terasa aku tidak kesepian lagi setelah ku bertemu dengan dia . terasa di sebagai malaikat dalam hidupku yang selalu menemaniku setiap hari setiap waktu setiap detik ( TERLALU BERLEBIHAN YA? ). Ya begitulah yang biasanya hidup aku yang selalu berdiam diri dirumah , berdiam diri hanya di temani handphone kesayangan aku yaitu NGAGE ya begitulah mungkin semejak aku waktu kecil tidak pernah bersama orang tua ku. Dia selalu sibuk dengan pekerjaannya. Aku pun selalu di temani babysister (pembantu bahasa indonesianya) ya aku selalu bersama babysister aku senang sekali dengan babysister ( bukan berarti cinta soalnya baru umur 7 tahun. haha) . tetapi dia hanya bekerja di rumah aku cuman 2 tahun dan digantikan ama babysister baru aku pun sedih sekali dan waktu itu aku sering bersifat nakal dan selalu babysister naku di nakalin terus denga kelakuan aku #flashback. (udah ah balik lagi ke cerita pertama). Ya teryata orangnya yang berambut pendek dan kulit berwarna putih begitu aku tidak tertarik dengan dia karena wanita yang aku cintai itu berkerudung (bercadar kalo bisa) , cantik putih, dan bisa di ajak ngbrol pokoknya nyambung deh (ribet sungguh kretariakelas bintang 4 (jendral) ) . kami hanya memandang saya yang mengobrol malah temen aku yang super bawel siapa lagi kalo bukan giant sakigana dengan cewek berambut panjang temennya cewek kenalan aku. Nama cewek yang berambut panjang dian pertiwi dewi. Aku pun dengan cewek kenalan aku yang bernama ratika hanya curi-curi pandang . setelah sudah sekitar 10 menit si giant mengobrol dengan dian kami pun bergegas untuk langsung pulang. Setelah di jalan ratika langsung memissage “terima kasih yah sudh datang” langsng aku bilang iya sama-sama. Sewaktu di jalan aku pun masih berpikir aku tidak suka dengan dia kenapa aku balas missage dia . aku pun berkotmitmen untuk tidak berpacaran dengan dia . iya setelah sampai rumah teryata giant malah suka dengan dian. “ brio, gue suka bangat ama dian nih” kata giant. Dasar loe cepet bangat suka ama cewek “kata aku” . iyalah itu namanya seni cinta bro “giant” . yaudah seterah lo aja deh “kata aku” . aku pun sudah malas mengobrol dengan ratika karena aku tidak suka dengan dia. Tetapi dia terus mengirim pesan ke aku sehingga aku jadi binggung haarus alas atau tidak. Sementara aku masih teringat dengan hayura. Bener-bener hayura itu menghantui aku bangat deh. Akhirnya aku memutuskan stelah berpikir sedikian lama dan aku sudah matang berpikir bulat juga (donat kali ya) jawabannya adaalah aku akan membalas pesannya . ko tidak di bales sih ? “ratika’ .iya maaf aku habis keluar tadi “kata aku”
Ratika : oh gitu. Kamu lagi apa?
Aku ; lagi tiduran aja (iya lah anak rumahan jarang keluar)
Ratika : oh gitu, tidak main ama temennya ?
Aku : enggak ah males (padahal emang ge tidak punya temen)
Ratika : oh, berati bisa donk aku temenin kamu.
Aku : oh bisa ko “wih hebat ya cewek ini strateginya biar bikin aku seneng”
Ratika : asik.hehe . pengen deh setiap hari kaya gini.
Setelah 3 jam berkomunikasi dengan handphone akhirnya aku memutuskan untuk tidur karena kalo jam 9 aku tidak tahan dengan ngatuk yang super dasyat ini.
Setelah aku bangun jam 5 pagi tiba-tiba handphone aku berbunyi aku liat hp aku 1 pesan masuk. Aku liat teryata ratika “ bangun subuh shalat dulu .hehe. “ pesan dari ratika” .
Setiap hari pun begitu selalu ada ratika menemaniku dan begitu seperti aku mempunyai teman yang sebenarnya yang ada didalam hidupku. Tetapi aku masih tidak menyukai dia tetapi dia benar-benar mencitaiku kayanya. Tak pernah aku ambil pusing untuk hal itu karena aku memang tidak suka dengan ratika . 2 bulan pun berlalu saat aku masih keingetan dengan ya hayura. Yang entah kemana ia pergi mungkin di makan ikan paus . hari-hari pun seperti biasa dan akupun masih kecanduan untuk bermain game online bersama teman aku