Ini adalah tepat 1 tahun sudah tanpa kabarnya hayu. Aku pun sedih melihat kenyataan ini tetapi aku hadapi dengan tegar . awal pertama suka orang dan akhirnya yang tidak menyenangkan maklum masih muda masih banyak yang mau di tuju ( kebanyakan ngong deh) . aku pun seperti biasa melewati hari-hari sendirian yang dimana seperti dahulu tanpa hayu atau hikari . hiks hiks . hari senin pun tiba dengan eksul aku di sekolah aku bergegas ke stadium untuk berlatih sepak bola . teryata di bilang eksul juga bukan karena namanya adalah sekolah sepak bola yang berada di kota tercinta ini .haha ( cintailah kotamu ) .

seperti biasa saya selalu pergi sendiri terkadang saya malu kalo pergi ke stadium karena kalau pagi itu anak-anak pada sekolah tetapi aku malah bermain sepak bola karena aku sekolah pada siang hari ya ga apa apa sih yang penting kan sekolh, kita harus bersyukur orang-orang disana pada gak sekolah makan pun susah makan 1 suap pun udah bersyukur anak-anak di pinggir kota malang sungguh bangsa kita yang indah ini (drama bangat sih). Kembali ke topic dalam SSB ini (tau gak nih SSB masa gak tau udah di jelasin tadi.haduh) ada pelatih yang sanggat hebat dia juga sebagai pemain di kota aku ini sebut saja nama pelatihnya andrian syah, cahyo indrawan, kurnia kasamini semua ini adalah pemain sepak bola kota kami. Next aja langsung ke kelas aku. Sudah selesai sepak bola aku pun pulang ke rumah dan mandi langsung berangkat menuju sekolah kami.
Kalau di kelas ada teman aku yang bernama sri wahyuni indriani itu orang yang paling berisik di kelas 1 hari pun gak pernah diem harus di sumpel dulu kayanya biar berenti tuh mulut. Hahah -,- (jahat mode on). Dia pun selalu menggangu aku dengan menggoda-menggoda agar aku takut ( mengerikan ) dia selalu mendekati mendekati dan mendekati seperti kelakuan orang yang sedang pacaran ( orang gila emang) aku selalu lari jika ada dia ( pengecut “ maklum masih polos ^_^) pernah aku marah ke dia dia malah makin seneng mendekati aku . hadohh ( cewek emang udah berubah ya jaman sekarang, apa emang ganteng saya sanggat over sampai-sampai cewek kaya gitu entah lah ^^) . aku selalu menjauh dari nenek sihir itu jika dekat dia aku selalu lari run run run secepat mungkin apa lagi jika dekat dia sedang di kantin sekolah dia selalu membayariku saat aku menggambil sesuatu sebelum aku menggambil uang di saku celana ku. ( enak sih tapi kan rasanya gimana gitu) . setelah 2 bulan berlalu seperti itu entah kenapa dia tidak seperti biasanya yang selalu bertingkah laku gila terhadap aku. Pas ditelusuri dengan metode ditektif konan (haha taunya konan doank) teryata dia udah punya pacar (terasa hati aku senang sekali ) sehinga dia lebih focus dengan pacarnya itu ( tapi di lain sisi tidak ada yang membayariku lagi beli makanan di kantin) . tidak apa apa itu hanya pembelajaran buat mental menjadi tentara ( aneh -,- ko mental takut ama cewek) . akhirnya memasuki smp kelas 3 . semakin susah juag sih pelajarannya dengan teman yang sedikit baru karena ada kelas unggulan dengan bayaran sekolah juga naik 30 % . aku pun tidak berniat masuk kelas unggulan karena jika aku masuk kelas unggulan bakal lama punlangnya dan aku bakal sedikit main game onlinenya . karena game online adalah hidupku my life game online (lebay amat ya) . semakin lam semakin bosan dengan bermain game online aku pun pension di dunia game online . bayangkan dari pulang sekolah dari jam 1 siang sampai jam 7 malam aku baru pulang apalagi hari libur 24 jam bisa di warnet makan, shalat dan mandi di warnet haduh sungguh anak yang malang -,- ( dimana rumah akua? ^_^) . setelah pensiun dari game online saya pun lebih suka bermain dengan teman di rumah bermain bola, badminthon dan lain lain. Ketika suatu malam saya di kasih nomer seorang cewek dengan teman saya yang bernama jakaria sunardi . siapa ini jak ? tidak tahu, kamu missage aja ke dia “kata jakaria” coba ya aku missage aku juga lagi sepi nih handphone aku” jawab kirasuka (aku) “mungkin itu jodoh mu”jawab jakaria”

