Jadilah pembaca dan pengcopy yang baik dengan mencantumkan sumber yang anda ambil . budayakan tidak untuk menjadi plagiat/plagiator. terima kasih sudah berkunjung dan beretika dalam berblog.

(Elfian Permana)

 

Pacaran merupakan sebuah 2 sesorang yang sedang jatuh cinta yang terikat hanya dengan kotmitmen atau sebuah semu belaka. bayangkan jika pacaran tidak ada ikatan hanya angan semu beranggapan mereka bersatu dan hanya milik pasangannya tersebut tanpa ikatan pernikahan. memang setan dan nafsu luar biasa, mampu menipu daya ssorang yang sedang mabuk kepayang. ini dia 5 kenapa kita harus tidak pacaran secara logika.

 

1. Tidak ada manfaat

pacaran merupakan hal yang sia – sia hanya kesenangan belaka dan tipu daya duniawi. coba bayangkan, anda harus bertemu pacar anda setiap hari atau akhir pekan hal itu hanya buang uang, buang waktu dan tenaga. tidak ada manfaat sama sekali. apakah kepuasan? bagamana jika istri anda dulu sering jalan degan mantannya? waduh pasti curiga. lebih baik pilih yang tidak pernah pacaran.

2. Tidak akan sayang ada istri/ suami mu nanti.

coba bayangkan agama melarang pacaran. padahal Allah melarang untuk tidak mendekati zina tapi masih tetap aja melanggar. tuhan aja dilanggar apalagi manusia bisa lebih haduh.

3. Tinggkat kecemasan meningkat

pernah berfikir jika pasangan anda jika selingkuh ? pasti anda berkata bodo amat selingkuh/tidak juga. jika anda benar – benar sayang maka anda akan merasa sangat takut untuk kehilangannya lebih parahnya fisikologi anda akan terganggu dan terus merasa cemas.

4. Memasang foto profil berdua

ini paling gila, belum nikah aja pasang foto berdua. apakah tidak memikirkan suami/istri anda kelak padahal anda belum tentu menikah dengan pacar anda. mengerikan. ini akan menyakitkan pasangan anda setelah menikah. yakin udah di hapus oleh anda. tapi bagaimana dengan pacaran anda / mantan anda yang dulu dan akan menjadi masalah kelak.

5.Waktu anda akan berkurang untuk segala hal

waktu belajar, bermain, tidur anda akan berkurang dengan halnya berpacaran konsentrasi belajar anda terganggu karen memikirkan pacar anda , saya tidak yakin klo tidak terganggu. karena anda akan memikirkan 1 – 5 tentang pacar anda pada saat anda belajar.

Advertisements