Menikah? sesuatu kata yang terucap indah jika kelak bisa terwujud. apakah menikah segampang seperti kata menikah yang terucap?. sungguh andaikan benar menikah itu indah berdua dengan pasangan dan hidup bersama dengan yang dipilih. semudah itukah bayangan menikah atau hanya pola pikir yang tak sesuai dengan fakta nanti setelah menikah. jika sesuatu menikah bisa membuat bahagia, sungguh aku akan menikah hari ini.

        Akan tetapi menikah itu cukupkah bermodal keberanian dan siap untuk menikah saja? kebanyakan orang mengatakan menikah itu harus bermoalkan harta yang mapan, dalam artian harus memiliki harta yang banyak baru menikah. jadi jika kita sudah berumur tua atau bisa dibilang > 30 tahun, banyak orang yang tidak akan menikah jika belum mapan walupun 30 tahun keatas. persepsi atau pola pikir dijaman modern seperti sekarang untuk ukuran sebuah kesuksesan dan kemapanan harus memiliki harta yang banyak. sungguh sangat teragis hidup dijaman sekarang ini. padahal pada jaman dulu banyak orang menikah hanya bermodalkan tekat dan siap lahir batin.

    Padahal allah telah menjamin orang yang menikah akan dicukupi rezeki nya. bukan kah masing masing orang memiliki rezeki nya. anda, istri anda dan anak anda sudah rezeki nya masing – masing. jadi apa yang perlu dikawatirkan. takutkah setelah menikah anda akan menjadi miskin?. sungguh itu pikiran yang keliru dijaman sekarang. sesungguhnya setiap yang menikah akan dijamin rezekinya. ketika pun menikah laki – laki akan menjadi bersemangat untuk menafkah kan istrinya adapun istri yang membantu suami bekerja menjadi nilai plus di mata allah. rezeki sudah ada pada anda, istri dan anak anda tidak kah anda berpikir untuk menikah hari ini?pasangan-menikah-189-gandengan-tangan