Pacaran merupakan tren dimasa kini, jika tidak pacaran maka akan dikatakan jomblo dan ketinggalan zaman. pacaran merupakan sebuah ikatan tanpa kepastian haya sebuah komitmen kedua orang antara si laki – laki dan si perempuan bahwa mereka saling mempunyai. tanpa ikatan yang jelas, tanpa kepastian dan hanya sebuah status tanpa bukti hanya ucapan. Pacaranpun tidak hanya ngbrol atau bicara terkadang bisa sampai pegangan tangan, berpelukan, ci*man dan lebih parahanya berhubungan layaknya seorang suami istri. kelewatan batas hanya sebuah hubungan yang semu dan sebuah status dari hanya ucapan nlebih keren, padahal kelak bisa jadi pasangannya pun belum tentu menjadi suaminya kelak.

Seandainya atau pernahkah berpikir bahwa yang diposisi perempuan adik anda, ketika adik perempuan yang anda sayangi berpacaran dan mengalami seperti itu, apakah anda hanya diam saja atau membiarkannya saja. padahal adik perempuan yang anda sayangi mengalami pacaran yang tanpa kepastian dan mengalami perbuatan seperti itu. bohong jika anda tidak merasa sedih, marah, dan bahkan ingin memukul pacarnya itu. sesungguhnya adik perempuan kita layaknya sama dengan pacar anda yaitu perempuan. tidak ada bedanya yaitu sama – sama perempuan.

Selayaknya pacaran hanya sebuah status ucapan yang tidak terikat, tanpa pacaran pun kita bisa hidup dan itu sebgai penghargaan kepada perempuan untuk tidak disentuh oleh kita yang bukan suami sahnya hanya sebuah status kebohongan, status kepalsuan dan status hanya tren sungguh hina. jika anda ingin pacaran maka bayglah adik anda yang anda sayangi mengalami hal yang sama seperti anda maka anda akan merasakan hal yang serupa.

Mulailah dari sekarang untuk tidak berpacaran, pacarmu merasakan hal yang sama juga seperti adikmu.

Advertisements